Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 B Kalah 0-1 dari Villa 2000

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 28 Agustus 2014 | 20:16 WIB
Martinus Novianto
Herka Yanis/Bolanews
Martinus Novianto

19 B kalah 0-1 dalam laga uji coba dari tim Divisi Utama, Villa 2000, di Pusat Pembinaan Usia Muda PSSI, Sawangan, Jakarta, Kamis (28/8). Gol tunggal dilesakkan oleh Sony Ardiansyah pada menit ke-29 ke gawang yang dijaga Dikri Yusron Afafa.

Sebenarnya permainan Rudolof Yanto Basna dkk. tidak kalah dibandingkan Villa. Namun, Villa 2000 yang unggul pengalaman mampu memanfaatkan peluang untuk meraih kemenangan.

"Pertandingan lawan Villa 2000 untuk melihat hasil dari latihan yang selama ini kami jalani," ujar Ruddy William Keltjes, pelatih timnas U-19.

Sebenarnya, Ruddy ingin menghadapi tim yang levelnya jauh di atas timnas U-19 B. "Mungkin seperti Persija yang kebetulan berlatih di kawasan yang sama. Tapi, ternyata yang siap hanya Villa 2000," lanjut mantan pelatih PSM itu.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X