Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Aksi Demo La Viola

By Eko Widodo - Senin, 1 September 2014 | 18:14 WIB
nunk

Kelompok pendukung Persita, La Viola, melakukan aksi unjuk rasa usai partai Persita vs Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (31/8). Aksi itu ditunjukkan kepada manajemen Persita.

Dalam pandangan La Viola, manajemen dianggap tidak serius menangani tim sehingga terdegradasi ke Divisi Utama setelah kalah 1-2 dari Persib.

“Manajemen Persita yang sekarang kacau. Para pemain belum dibayar dan tim tidak bisa bermain di Tangerang selama dua musim,” ujar Depo Nurpiwa, Koordinator suporter Persita.

Suporter sangat menyesalkan kegagalan manajemen melakukan negosiasi dengan aparat kepolisian sehingga harus bermain di luar Tangerang. “Kami sudah membuktikan tidak anarkistis lagi. Kami berharap Persita bisa bermain di Tangerang lagi,” kata Depo.

Depo mewakili suporter meminta manajemen tim Pendekar Cisadane introspeksi dan melakukan sejumlah perbaikan. “PSSI juga harus turun tangan supaya Persita diizinkan bermain di Tangerang lagi,” ucapnya.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Erwin Snaz)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X