Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alami Kecelakaan, Fernando Alonso Tetap Santai

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Maret 2014 | 19:20 WIB
Fernando Alonso
Mark Thompson/Getty Images
Fernando Alonso

Fernando Alonso berpeluang besar untuk start di posisi terdepan pada Grand Prix Malaysia. Namun, pebalap Ferrari itu terpaksa keluar lintasan lebih awal karena mobilnya rusak parah setelah bersenggolan keras dengan Daniil Kvyat pada sesi kualifikasi, Sabtu (29/3).

Kecelakaan itu terjadi pada tikungan empat di Q2. Akibat kecelakaan itu, balapan sempat dihentikan sementara setelah bendera merah dikibarkan. Alonso sangat kecewa dengan insiden ini.

"Saya cukup senang dengan hasil kualifikasi ini. Ini adalah senyuman terlebar saya sepanjang karier ketika hanya mampu start di posisi keempat," tutur pebalap asal Spanyol itu di situs Autosport.

"Situasi ini sangat kacau, apalagi mengakhiri balapan dengan kondisi mobil yang rusak. Kami mencoba kembali ke lintasan, tapi saya bertahan di tempat keempat. Saya harus tetap senang," ucap Alonso.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X