Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joachim Loew Puas dengan Raihan Tiga Poin

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 September 2014 | 14:13 WIB
Joachim Loew
Getty Images
Joachim Loew

1 atas Skotlandia di Signal Iduna Park, Senin (8/9) dini hari WIB. Sebagai pelatih Joachim Loew mengaku senang dengan raihan tiga poin yang dihasilkan anak asuhnya tersebut.

Der Panzer memetik kemenangan pertama di kualifikasi Euro 2016 Grup D berkat dua gol yang diciptakan Thomas Mueller. Sementara itu, satu gol balasan Skotlandia lahir dari kaki Ikechi Anya.

"Saya senang dengan raihan tiga poin, itu adalah harapan utama saya dari pemain. Saya tahu itu akan sulit karena Skotlandia belum kalah dalam setahun," kata Loew.

"Kami mengontrol pertandingan di babak pertama, kami menekan mereka di lini pertahanan. Kami tidak memberikan mereka banyak peluang, sedangkan kami berhasil mendapatkan banyak peluang," ujar dia.

"Kami kehilangan sedikit kendali permainan di babak kedua. Skotlandia mencetak gol, namun kami bereaksi dengan baik dan kembali mencetak gol. Jadi, seperti yang saya katakan, saya senang dengan raihan tiga poin ini," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X