Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Ridwan Absen di 8 Besar

By Eko Widodo - Senin, 1 September 2014 | 16:58 WIB
nunk

Muhammad Ridwan dipastikan tak bisa memperkuat Persib pada babak 8 besar ISL 2014. Penye­rang sayap ini terpaksa absen lantaran akan menunaikan ibadah haji pada September. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan pemain bernomor punggung 23 ini sudah menunggu kesempatan berangkat ke tanah suci sejak 10 tahun lalu.

“Ridwan sudah menunggu cukup lama untuk menunaikan ibadah haji. Meski kehilangan, kami sangat mendukung dan ikut mendoakan semoga menjadi haji yang mabrur,” ujar Djadjang.

Ia mengaku absennya Ridwan akan memengaruhi penampilan tim asuhannya.Djanur tidak terlalu puyeng karena absennya Ridwan bukan untuk yang pertama kali.Beberapa waktu lalu pemain tim nasional ini sempat absen di sejumlah laga Persib karena cedera patah tangan.

“Kita sudah mengantisipasi. Peran Ridwan bisa diisi oleh beberapa pemain lain yang kualitasnya tak kalah bagus. Kami pernah mencobanya dan bisa,” jelasnya.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Budi Kresnadi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X