Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grande Berharap Munir Sadar Miliki Tantangan Besar

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 September 2014 | 21:56 WIB
Toni Grande
Ian Walton/Getty Images
Toni Grande

Asisten pelatih Vicente Del Bosque, Toni Grande mengakui bahwa pemanggilan Munir El Haddadi bersama timnas Spanyol bukan hanya untuk mencegah sang pemain memilih untuk membela Maroko. Namun, pemanggilan ini dilakukan agar pemain berusia 19 tahun itu sadar tantangan yang ada di masa depannya.

Grande berharap Munir tidak cepat berpuas diri dengan berhasil menjadi bagian dari skuat utama Barcelona dan juga timnas Spanyol. Meski memiliki bakat besar, namun kemampuannya masih harus terus digali agar dapat menjadi striker masa depan La Roja.

"Pertama kali saya melihatnya secara langsung yaitu pada musim panas ini ketika ia bermain untuk Barcelona di pra musim. (Pelatih timnas U-21) Albert Celades juga sudah berbicara sangat tinggi atas dirinya yang membuat kami lebih mengetahui dirinya," kata Grande.

"Bersama Munir, kami akan membuat dia sadar akan besarnya tantangan yang akan dia hadapi. Dia memiliki masa depan yang besar, tapi itu semua tergantung pada kerja kerasnya," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X