Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Crystal Palace Berharap Curi Poin dari Chelsea

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Maret 2014 | 20:14 WIB
Tony Pulis
Getty Images
Tony Pulis

Derbi London kembali tersaji di Liga Inggris pekan ini. Hanya saja, Derbi kali ini mempertemukan tim papan bawah, Crystal Palace yang akan menjamu pimpinan klasemen sementara, Chelsea, di Selhurst Park, Sabtu (29/3).

Di atas kertas, Palace tidak akan bisa berbuat apa-apa menghadapi Chelsea. Jajaran skuat yang dimiliki kedua tim layaknya bumi dan langit. Dalam skuat The Eagles, praktis hanya nama Marouane Chamakh yang akrab di telinga para penikmat sepak bola. Sisanya merupakan pemain-pemain kelas dua.

Sedangkan skuat Chelsea dihuni oleh pemain-pemain kelas dunia seperti Eden Hazard, Oscar, Frank Lampard, John Terry, dst. Ditambah dengan rekor selalu menang atas Palace di empat pertemuan terkini, The Blues diyakini bakal menang mudah sekaligus mengukuhkan posisinya di puncak klasemen.

Pelatih Palace, Toni Pulis menyadari kecilnya peluang timnya untuk bisa mencuri poin dari Chelsea. Pelatih yang gemar mengenakan topi ini hanya bisa berharap timnya mampu membuat keajaiban dengan memanfaatkan semangat menghindari jeratan degradasi.

“Pertandingan melawan Chelsea akan sulit. Kami membutuhkan penampilan yang ekstra dari setiap pemain. Saya harap mereka bisa menciptakan peluang,” kata Pulis seperti dilansir Skysports.

“Semua pemain yang diturunkan harus bisa memanfaatkan peluang yang dimiliki untuk mencetak gol. Kami hanya bisa berharap keberuntungan menaungi kami di kandang, Sabtu nanti,” ujar mantan pelatih Stoke City tersebut.


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X