Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bisa Menang Besar Lagi

By Tulus Muliawan - Jumat, 28 Maret 2014 | 20:12 WIB
Liverpool
Getty Images
Liverpool

Liverpool berpotensi melanjutkan tren kemenangan mereka saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (30/3). Bahkan, The Reds diprediksi akan meraihnya dengan skor besar.

Performa duet maut Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang semakin hari semakin menyeramkan menjadi salah satu faktornya. Dalam tujuh laga teranyar yang dimenangkan Liverpool di Liga Inggris, duet SaS sukses menyumbangkan 12 dari total 26 gol The Reds.

Selain itu, kondisi Tottenham yang seringkali dibantai oleh tim penghuni empat besar di musim 2013/14 memperbesar peluang Liverpool mengamankan poin penuh untuk menempel Chelsea dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Tercatat, gawang The Lilywhites kebobolan 26 kali dalam lima laga menghadapi klub Big Four. Rinciannya, Arsenal (0-1 dan 0-1), Manchester City (0-6 dan 1-5), serta Liverpool (0-5).

Melihat dari statistik di atas, rasa-rasanya penjaga gawang Hugo Lloris akan kembali diberondong oleh gol-gol Suarez dan Sturridge. Sepertinya hanya keajaiban yang bisa menghindarkan Spurs dari kekalahan.


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X