Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija: Apakah Sudah Perlu Memasang Dua Stoper?

By Eko Widodo - Senin, 1 September 2014 | 16:29 WIB
Firmansyah, untuk mengisi posisi bek sayap kanan, pelatih Persija Benny Dolo sudah punya dua calon, yakni Firmansyah dan Syahrizal.
Dwi Ari Setyadi/BOLA
Firmansyah, untuk mengisi posisi bek sayap kanan, pelatih Persija Benny Dolo sudah punya dua calon, yakni Firmansyah dan Syahrizal.

PON DKI, Rabu (27/8) di Sawangan.

Firmansyah terhitung minim jam terbang musim ini. Ia baru bermain sekali sebagai starter. Hal ini tentu menjadi catatan sang mentor sebelum mengambil keputusan akhir menurunkan sang pemain sebagai bemper Ismed atau Victor.

Di luar dua nama pemain tersebut, Persija masih memiliki sederet pemain yang amat mungkin dimainkan di sisi kanan pertahanan. Mereka adalah April Hadi, Dany Saputra, serta Amarzukih.

Dany dan Amarzukih menjadi pemain penting dengan jam terbang tinggi musim ini.

“Siapa yang akhirnya saya turunkan bergantung pada kondisi masing-masing pemain. Pertandingan Barito amat krusial bagi kami. Persija harus menang jika ingin lolos ke babak 8 besar. Saya pun harus harus hati-hati dalam mengambil keputusan,” tutur Bendol.
 
Syahrizal mengaku tak terganggu dengan pergeseran posisi. “Di manapun saya bermain asal buat kebutuhan tim tak jadi soal,” kata bek yang menjadi bagian timnas U-23 SEA Games 2013 tersebut.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X