Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostas Manolas, Roma Selalu jadi Pilihan Saya

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 27 Agustus 2014 | 21:34 WIB
Kostas Manolas
Getty Images
Kostas Manolas

Kostas Manolas telah diresmikan sebagai pemain AS Roma, dan ia menegaskan bahwa klub itu selalu menjadi pilihan pertamanya.

Bek asal Yunani itu sangat terkait dengan beberapa klub besar Eropa musim panas ini. Juventus dan Arsenal keduanya dianggap sebagai tujuan potensial, tapi pemain berusia 23 tahun mengklaim bahwa klub besutan Rudi Garcia selalu menjadi tempat di mana ia ingin mendarat.

"Saya ingin datang ke Roma. Banyak orang mengatakan kepada saya tentang hal-hal yang baik. Saran mereka dan keputusan saya adalah alasan yang membawa saya ke sini,"kata Manolas seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan bermain? Itu terserah Garcia. Saya siap, bukan hanya 100 persen, tetapi 120 persen."

"Saya mendapat tawaran dari beberapa klub besar, termasuk Juvetus. Tapi itu keputusan saya untuk datang ke sini untuk Roma."

"Saya tahu klub memiliki harapan besar dan saya merasa sanggup melakukannya. Saya akan bekerja keras jadi saya tidak membiarkan klub terpuruk."

"Roma adalah pilihan terbaik bagi saya. Aku tidak tahu apakah aku akan mulai - Saya akan memberikan segalanya untuk mendapatkan tempat utama."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X