Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atalanta Umumkan Rencana Perombakan Stadion

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 September 2014 | 23:44 WIB
Antonio Percassi
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Percassi

Presiden Atalanta, Antonio Percassi mengumumkan bahwa klub akan melakukan rekonstruksi Stadio Azzurri d'Italia. Rencananya hal ini akan dilakukan pada 2017 mendatang.

Ditengah krisis keuangan yang menerpa klub-klub Italia, secara mengejutkan Atalanta justru ingin merombak stadionnya. Hal ini merupakan sebuah prestasi, meskipun belum bisa mengikuti jejak Juventus yang bisa memiliki stadion sendiri.

"Stadion merupakan permasalahan yang sudah biasa. Kami memiliki ide yang jelas di dalam klub dan telah mengambil tindakan, di mana itu memungkinkan kami untuk melakukan pembangunan," kata Percassi kepada Bergamo TV.

"Kami akan mengubah kompleks pelatihan Zingonia dan bahkan pelatih Italia (Antonio) Conte memuji kami atas fasilitas tersebut."

"Proyek kami sudah disusun dan akan dibahas secara mendalam sebelum musim ini berakhir. Ada berbagai tahap, seperti pertama-tama merobohkan Curva Nord (tribun utara), dilanjutkan dengan Sud (selatan) dan akhirnya Tribuna d'Onore (tribun utama)," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bergamo TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X