Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara All England 2014 Kebanjiran Bonus Lagi

By Tulus Muliawan - Jumat, 28 Maret 2014 | 20:30 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kembali dibanjiri bonus.
CARL COURT/AFP/Getty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kembali dibanjiri bonus.

Keberhasilan pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjuarai ajang All England 2014 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia. Wajar jika keempatnya terus mendapat apresiasi.

Setelah mendapat bonus dari sejumlah yayasan, Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana kembali dibanjiri bonus. Kali ini bonus itu diberikan oleh Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan, berupa uang senilai Rp 2 Miliar.

Menurut Gita, bonus ini merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen dari PBSI untuk meningkatkan kesejahteraan atlet, terutama bagi mereka yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Gita menilai gelar yang diraih Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana merupakan prestasi yang luar biasa. Mantan Menteri Perdagangan RI itu menilai prestasi keempatnya bisa menjadi teladan bagi atlet-alet muda.

"Semoga penghargaan ini dapat memotivasi Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana untuk mencetak prestasi yang lebih baik lagi. Kita tidak boleh lengah, masih banyak tugas menanti, diantaranya empat kejuaraan yang menjadi milestone di 2014, yaitu Piala Thomas, Kejuaraan Dunia, Asian Games, dan Final BWF Super Series," ucap Gita.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X