Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Redknapp Puji Sterling Setinggi Langit

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 September 2014 | 23:44 WIB
Raheem Sterling
FABRICE COFFRINI/GETTY IMAGES
Raheem Sterling

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp memberikan pujian setinggi langit kepada Raheem Sterling. Bahkan pria berusia 41 tahun itu menyebutnya lebih bagus dari gelandang seperti David Silva.

Hal ini disampaikan Redknapp usai laga kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Swiss yang berhasil dimenangkan dengan skor 2-0. Redknapp memuji permainan Sterling dan menyebutnya sebagai pemain terbaik Inggris saat ini.

"Dia merupakan sebuah senjata bagi Inggris dan Liverpool. Sekarang dia adalah pemain terbaik kami. Ia baru berusia 19 tahun dan bek lawan sangat takut kepadanya," kata Redknapp kepada Daily Mail.

"Raheem Sterling adalah David Silva dari Inggris. Dia tidak memanipulasi bola seperti pemain asal Spanyol itu, tapi dia bisa bermain antara kedua sisi dan ia memiliki sesuatu yang tidak dimiliki Silva, yaitu kecepatan yang bersifat destruktif (merusak atau menghancurkan)," tambahnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X