Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Sesali Kekalahan Man. City dalam Debutnya

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 1 September 2014 | 15:51 WIB
Victor Moses dan Bacary Sagna
Shaun Botterill/Getty Images
Victor Moses dan Bacary Sagna

1 dari Stoke City, Sabtu (30/8) malam WIB. Pantas saja, Sagna mengaku kecewa dengan torehan minor tim barunya itu.

Manchester City gagal meraih kemenangan saat menjamu Stoke City dalam lanjutan pekan ketiga Premier League. Gol semata wayang Mame Biram Diouf membuyarkan angan-angan City meraih tiga poin di Etihad Stadium.

Bacary Sagna yang tampil dalam pertandingan tersebut mengaku kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Terlebih, pertandingan itu merupakan penampilan pertamanya bersama City usai hengkang dari Arsenal pada musim panas.

"Kekalahan ini sangat mengecewakan karena kami ingin menang, terutama di kandang sendiri. Kami tahu ini menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus bersabar dan tak boleh melakukan kesalahan. Namun, kami kalah dari serangan balik," kata Sagna.

"Kami harus belajar untuk menatap ke depan karena ini baru awal musim dan kami harus bekerja keras. Saya sendiri berharap menang di laga perdana saya. Saya merasa sedih, namun masih ada pertandingan lain." jelas pemain asal Perancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X