Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Akui Tidak Ragu Perpanjang Kontrak

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 September 2014 | 23:25 WIB
Edin Dzeko
Stu Forster/Getty Images
Edin Dzeko

Pada Agustus 2014, Edin Dzeko dikabarkan memperpanjang kontraknya bersama Manchester City selama empat musim. Padahal dalam beberapa musim terakhir striker asal Bosnia itu sangat ingin pergi meninggalkan Etihad Stadium.

Dzeko sempat merasa tidak betah bersama City karena jarang sekali diturunkan sebagai pemain utama. Namun, di musim 2013/14 semuanya berjalan dengan lancar dan pemain berusia 28 tahun itu sangat ingin terus bertahan bersama The Citizen.

"Musim lalu adalah salah satu yang terbaik dalam karier saya yang berakhir dengan keberhasilan meraih gelar juara Inggris kedua dalam tiga musim terakhir," kata Dzeko kepada situs resmi klub, MCFC.com.

"Kami juga berhasil memenangkan Piala Liga Inggris. Saya sangat senang bagaimana semua pertandingan dimainkan pada musim lalu, baik bagi klub dan bagi diri saya sendiri."

"Dalam hal kontrak, saya tidak memiliki dilema saat akan menandatangani perpanjangan. Saya senang berada di City dan manajer memiliki kepercayaan kepada saya sebagai hal yang paling penting," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X