Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dominasi Penuh, Jerman Hanya Unggul 1-0 di Babak I

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 September 2014 | 02:38 WIB
Thomas Mueller
Getty Images
Thomas Mueller

0 atas Skotlandia di laga kualifikasi Euro 2016 Grup D. Di paruh pertama Der Panzer benar-benar mendominasi jalannya pertandingan.

Di laga ini pelatih Joachim Loew memperlihatkan pembaruan dalam skuat Jerman. Beberapa wajah baru diturunkan sejak awal pertandingan seperti Erik Durm dan Sebastian Rudy.

Bermain Signal Iduna Park, sejak menit pertama Jerman benar-benar memaksa Skotlandia hanya bermain di lini pertahanan. Thomas Mueller dkk. terus-menerus menekan.

Kendati demikian, baru pada menit ke-18 Der Panzer berhasil memecah kebuntuan. Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Rudy, Mueller berhasil mengoyak jala gawang yang dikawal David Marshall dengan tandukannya.

Di babak pertama Jerman hanya berhasil mencetak satu gol sehingga sampai jeda skor tetap 1-0. Sepanjang 45 menit Jerman mendapatkan 14 peluang dan delapan yang tepat sasaran berbanding dua peluang didapat Steven Naismith. Jerman juga melakukan penguasaan bola sebesar 82% berbanding 18%.

Hasil pertandingan lain:

Grup D

FT: Georgia 1-2 Irlandia
HT: Gibraltar 0-1 Polandia

Grup F

FT: Hongaria 1-2 Irlandia Utara
HT: Kepulauan Faroe 1-0 Finlandia
HT: Yunani 0-1 Rumania

Grup I

FT: Denmark 2-1 Armenia
HT: Portugal 0-0 Albania


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X