Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lovren: Balotelli Bisa Belajar Banyak dari Gerrard

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 1 September 2014 | 15:42 WIB
Mario Balotelli
Jamie McDonald/Getty Images
Mario Balotelli

Bek Liverpool, Dejan Lovren mendesak agar Mario Balotelli untuk belajar banyak dari Steven Gerrard. Hal tersebut penting dilakukan andai Super Mario ingin meraih kesuksesan di Anfield Stadium.

Mario Balotelli resmi berseragam Liverpool pada musim panas ini. Pemain asal Italia itu didatangkan dengan mahar senilai 16 juta pound (311 miliar rupiah) dari AC Milan.

Dejan Lovren menilai bahwa Balotelli harus menjadikan Steven Gerrard sebagai panutan. Sebab, Lovren menilai sosok kapten The Reds itu sebagai contoh yang sempurna bagi para pemain anyar.

"Kami semua tentu akan berusaha untuk membantu Mario Balotelli (untuk beradaptasi). Namun, ia akan belajar dengan cepat dari Steven Gerrard. Ketika Anda bergabung dengan Liverpool, Anda akan melihat sosok seperti Gerrard, maka Anda akan dengan cepat mengerti arti bermain untuk klub ini," kata Lovren kepada The Mirror.

"Steven adalah pemain yang fantastis dan memiliki karakter yang hebat pula. Pengaruhnya di ruang ganti jauh lebih dari sekedar kapten. Steven adalah panutan yang sempurna untuk kami semua." jelas pemain asal Kroasia tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X