Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Waktu Bermain Kobe Bryant Bakal Dipangkas

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 September 2014 | 22:58 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Pelatih anyar LA Lakers, Byron Scott, sudah punya rencana untuk Kobe Bryant di musim 2014/15. Ia akan memangkas waktu bermain sang superstar.

Usia Bryant sudah tak muda lagi. Di umur yang telah menginjak 36 tahun, rentetan cedera terus menghampirinya.

Berdasarkan pertimbangan tersebut, Scott ingin membatasi minute play Bryant di atas lapangan.

"Kami tahu bagaimana Bryant telah bekerja keras. Akan tetapi, saya pikir dia sudah mencapai titik di mana dirinya sudah lebih matang. Dia mengerti bahwa tidak banyak yang tersisa dari tubuhnya," kata Scott seperti dilansir 89.3 KPCC.

"Saya pikir dia mungkin lebih dapat menerima kenyataan bahwa dirinya tidak bisa berlatih setiap hari. Mungkin ada beberapa permainan di mana dia bisa atau tidak bisa tampil. Akan tetapi, itu semua akan ditentukan," imbuhnya.

Bryant sudah mengabdi untuk Lakers sejak 1996. Bersama klub yang bermarkas di Staples Center itu, Blakc Mamba memperoleh lima cincin juara NBA.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Slamonline


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X