Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Weidenfeller Bertekad Pensiun di Dortmund

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 September 2014 | 15:18 WIB
Roman Weidenfeller
Christof Koepsel/Getty Images
Roman Weidenfeller

Roman Weidenfeller bertekad untuk mengakhiri karier sepak bolanya di Borussia Dortmund. Kiper berpaspor Jerman itu mengakui bahwa ia masih ingin terus bermain bersama Dortmund.

Sadar usianya sudah tak muda lagi, Roman Weidenfeller sudah memiliki rencana untuk gantung sarung tangan. Kiper berusia 34 tahun itu berniat untuk menutup kariernya di Signal Iduna Park.

Weidenfeller sudah membela Dortmund dalam 12 tahun terakhir. Akan tetapi, Weidenfeller masih ingin terus bermain untuk Dortmund sebelum akhirnya memutuskan untuk benar-benar pensiun.

"Seseorang takkan pernah bisa menjamin 100 persen. Dalam sepak bola, segala kemungkinan itu ada. Saya ingin bermain beberapa tahun lagi dan klub juga sependapat dengan itu. Intinya, keinginan saya adalah pensiun di Dortmund," kata Weidenfeller kepada T-Mobile.

"Klub ini, lingkungannya, serta para fans membuat saya berkembang hebat dalam jangka waktu yang panjang. Saya pernah mengalami masa kelam di Dortmund, lalu mengapa saya tak ingin menikmati masa indah di sini sekarang?" tutur Weidenfeller.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X