Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United dan Aston Villa Mengincar Titik Balik

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Maret 2014 | 19:21 WIB
Manchester United
Getty Images
Manchester United

4.

Karena itu, bentrokan kedua tim pesakitan ini di Old Trafford, Sabtu (29/3), berpotensi menjadi titik balik untuk memperbaiki penampilan mereka. United, yang berada lima tingkat di atas Villa di papan klasemen sementara, tentu lebih dijagokan untuk bisa memenangkan pertandingan.

Bermodalkan enam kemenangan di enam pertemuan terakhir dengan The Villans, Wayne Rooney dkk. diprediksi mampu melanjutkan catatannya. Apalagi, United saat ini membutuhkan poin untuk menjaga asa mereka memperoleh tiket ke Liga Europa musim depan.

Akan tetapi, Setan Merah pantang meremehkan Villa. Christian Benteke dkk. seringkali tampil trengginas jika berhadapan dengan tim besar. Tercatat, mereka pernah mengalahkan Arsenal (3-1), Manchester City (3-2), Chelsea (1-0), dan menahan imbang Liverpool (2-2).

Patut ditunggu bagaimana kedua tim berupaya meraih kemenangan dalam laga ini. Apakah United akan mampu melanjutkan tren kemenangan atas Villa, atau malah tim tamu yang meneruskan catatan apik mereka atas tim-tim besar.


Editor : Indra Citra Sena


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X