Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Balotelli Siap Main Lawan Tottenham

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 27 Agustus 2014 | 15:56 WIB
Mario Balotelli
John Powell/Getty Images
Mario Balotelli

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku sudah tak sabar untuk segera memainkan Mario Balotelli. Rodgers menegaskan bahwa pemain asal Italia itu berpeluang untuk bermain kala klubnya menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Mario Balotelli resmi berseragam Liverpool pada musim panas ini. Eks penyerang AC Milan itu didaratkan dengan mahar senilai 16 juta pound (309 miliar rupiah).

Pemain 24 tahun itu pun sudah terlihat di tribun penonton saat Liverpool kandas 3-1 atas Manchester City, Selasa (26/8) dini hari WIB. Manajer Brendan Rodgers pun memastikan bahwa Super Mario sudah bisa diturunkan kala Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (31/8).

"Saya pikir, akhir pekan dia akan siap untuk bermain. Dia sudah menjalani pra-musim dan bermain di tiga pertandingan selama 45 menit. Dia memang tak bermain penuh, namun secara fisik dia tampak bugar," kata Rodgers kepada situs resmi klub.

"Kami telah melakukan sejumlah analisis pada dirinya. Tim medis telah memeriksanya dan dia sudah dalam kondisi sangat baik. Oleh sebab itu, dia tersedia untuk skuat di akhir pekan." jelas Rodgers.

Balotelli menjadi pemain kesembilan yang didatangkan klub asal Merseyside tersebut musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah memboyong sejumlah pemain seperti Rickie Lambert, Adam Lallana, Emre Can, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Divock Origi, Javier Manquillo, dan Alberto Moreno.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : LFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X