Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamela: Saatnya AS Roma Meraih Scudetto

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 7 September 2014 | 14:44 WIB
Erik Lamela
Mark Leech/Getty Images
Erik Lamela

Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela rupanya masih memiliki ikatan dengan mantan klubnya, AS Roma. Bahkan, pemain asal Argentina itu mendukung Roma untuk meraih titel Scudetto musim ini.

Erik Lamela angkat kaki dari AS Roma pada musim panas 2013/2014 silam. Meskipun sudah hengkang, namun rupanya Lamela masih mengikuti perkembangan mantan klubnya tersebut.

Lamela mengungkapkan bahwa sudah saatnya bagi I Giallorossi untuk meraih gelar Scudetto. Menurutnya, musim ini adalah waktu yang tepat untuk meraihnya.

"Saya masih merasa sangat terikat dengan Roma. Saya mendukung mereka untuk memenangkan Scudetto," kata Lamela kepada Corriere dello Sport.

"Musim lalu mereka tampil sangat luar biasa, namun JUventus sulit dikalahkan. Saya pikir sekarang adalah musim yang tepat bagi mereka untuk merebut titel tersebut." jelas Lamela.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X