Putra Samarinda Sudah Evaluasi Tiga Laga Terakhir

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 31 Agustus 2014 | 20:32 WIB
Putra Samarinda
Putra Samarinda

Putra Samarinda bertekad memutus rentetan hasil kurang memuaskan di tiga pertandingan terakhir. Caranya adalah menahan laju PSM di Stadion Palaran, Samarinda, Senin (1/9).

Tim pelatih telah mengevaluasi kinerja pasukannya di tiga pertandingan terakhir.

"Sistem pertahanan dan menyerang sudah kami benahi. Pemain harus lebih jeli memanfaatkan peluang. Semoga bisa dapat hasil terbaik di kandang," ucap Nilmaizar, pelatih PSM.

Mantan pelatih Semen Padang dan timnas itu yakin motivasi pemainnya bisa kembali menguat lantaran bermain di kandang. Dukungan langsung dari Pusamania diprediksi bisa menambah kekuatan Bayu Gatra dkk.

"Kami berharap bisa meraih poin sempurna karena bermain di kandang. Pemain harus bisa menunjukkan penampilan terbaik," ujar Nil.

Kemenangan memang wajib diraih Pesut Mahakam jika ingin bertahan di ISL musim depan. Pasalnya, kini Pusam berada di posisi sembilan dengan raihan 21 poin. Hanya unggul dua poin dari Perseru yang menghuni posisi 10.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X