Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lambert: Protes kepada Moyes Terlalu Ekstrem

By Suryo Wahono - Jumat, 28 Maret 2014 | 15:13 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manajer Aston Villa, Paul Lambert, mengkritik cara suporter Manchester United dalam memprotes David Moyes. Menurutnya, para fan sudah terlalu berlebihan.

Sekelompok fan United dikabarkan telah menyewa sebuah pesawat untuk menerbangkan spanduk bertuliskan ‘Wrong One–Moyes Out’. Rencananya, pesawat tersebut akan  mengangkasa di atas Old Trafford saat United menjamu Aston Villa, Sabtu (29/3).

Fan melakukannya sebagai wujud kekecewaan mereka terhadap kinerja Moyes sebagai manajer Setan Merah. Lambert sama sekali tidak suka dengan cara ini.

"Jika saya menjadi Moyes, maka itu tidak akan bagus untuk dilihat," kata Lambert seperti dikutip Fox Sports.

"Jika Anda berbicara tentang menerbangkan pesawat di atas stadion dengan sebuah pesan yang tidak diinginkan, saya pikir itu sedikit ekstrem," imbuhnya.

Di bawah kendali Moyes, United kehilangan trofi Piala FA dan Piala Capital One. Wayne Rooney dkk. juga kesulitan menyentuh zona Liga Champion setelah mereka tertahan di posisi ketujuh klasemen.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X