Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-19 Back to Campus (3): Akademis Tinggi

By Eko Widodo - Rabu, 27 Agustus 2014 | 14:35 WIB
Evan Dimas (kiri), akan berkuliah di dua tempat.
Gonang Susatio
Evan Dimas (kiri), akan berkuliah di dua tempat.

19, Indra Sjafri, mengungkapkan dengan diterimanya para pemain kuliah di UNY merupakan perwujudan komitmen sejak awal, yaitu tidak hanya menyiapkan pemain sepak bola yang bagus, tapi juga memiliki nilai akademis yang tinggi.

Dirinya juga memastikan jadwal latihan dan pertandingan tidak akan mengganggu perkuliahan mereka.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Rektor yang menerima pemain timnas U-19. Hal ini menjadi komitmen bahwa pembentukan tim tidak hanya disiapkan menjadi pemain sepak bola, tapi juga punya nilai akademis,” ucap Indra.

Para pemain juga tetap mengikuti orientasi studi dan pengenalan kampus (Ospek). Kegiatan pengenalan kampus dilakukan di sela latihan timnas U-19 yang dilakukan di Lapangan UNY.

“Mereka tetap mengikuti Ospek dan training ESQ. Kegiatan ini penting bagi umat beragama. Bagi Islam, agar mereka tidak terkena ISIS,” kata Rochmat.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Ario Yosia), Harian BOLA (Penulis: Gonang Susatio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X