Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekrut Torres, Inzaghi Minta Pendapat Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 31 Agustus 2014 | 15:50 WIB
Filippo Inzaghi
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi rupanya meminta pendapat manajer Chelsea, Jose Mourinho sebelum memutuskan untuk meminjam Fernando Torres pada musim panas ini.

Fernando Torres resmi melanjutkan karier bersama AC Milan. Pemain asal Spanyol itu dipinjam dari Chelsea selama dua musim.

Pelatih Filippo Inzaghi mengakui bahwa sebelum memutuskan untuk meminjam Torres, ia meminta saran kepada manajer Jose Mourinho

"Saya berbicara kepada Mourinho, saya ingin menanyakan padanya bagaimana soal Torres. Saya bertanya seperti apa dia dan sikapnya secara umum," kata Inzaghi seperti dikutip Football Italia.

"Ketika mereka mengatakan pada saya bahwa ia (Torres) adalah pemain pertama yang selalu tiba di markas latihan, maka saya tak ragu lagi ingin menanganinya." jelas Inzaghi.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X