Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Diragukan Tampil Lawan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 28 Maret 2014 | 14:11 WIB
David Silva (tengah)
Getty Images
David Silva (tengah)

Gelandang impresif Manchester City sangat diragukan dapat bermain di pertandingan vital Premier League melawan Arsenal. Silva mengalami cedera dan tampak tidak bisa pulih tepat waktu.

Seperti yang dikatakan Mirror, David Silva mengalami cedera engkel saat Manchester City menang 3-0 atas Manchester United di Old Trafford. Dipercaya gelandang impresif tim nasional Spanyol ini harus menjalani masa pemulihan selama beberapa pekan.

Akan tetapi, Silva terus berada dalam pengawasan tim medis Man. City. Kondisinya akan terus dipantau apakah masih ada peluang untuk bisa pulih tepat waktu.

The Citizens juga masih belum bisa diperkuat Sergio Aguero. Ia masih berkutat dengan masalah cedera hamstring.

Man. City akan melakoni laga penting melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (30/3). City saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League, sedangkan Arsenal tepat dibawahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X