Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deschamps: Del Bosque Bukan Seorang Penyihir

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 September 2014 | 22:57 WIB
Didier Deschamps (kiri) dan Vicente Del Bosque
AFP/Getty Images
Didier Deschamps (kiri) dan Vicente Del Bosque

1 atas Prancis. Namun pelatih Les Blues, Didier Deschamps membela Vicente Del Bosque dengan menyebut pelatih La Roja itu bukan sebagai penyihir.

Tim Spanyol kini memiliki banyak pemain baru untuk menggantikan beberapa pemain yang telah memutuskan untuk pensiun dan cedera. La Roja pun bisa dibilang sebagai tim baru yang tentu membutuhkan waktu untuk dapat saling berbaur.

"Del Bosque bukan seorang penyihir. Dia membutuhkan waktu untuk membangun sebuah tim baru. Kami memiliki kontinuitas dan kami sudah bersama-sama selama dua tahun. Para pemain saya sudah saling mengetahui," kata Deschamps dikutip dari AS.

"Kami memiliki sejarah dan saya pikir itu telah terlihat dalam pertandingan ini. Spanyol memiliki pemain baru dan sebuah tim tidak dapat dibangun hanya dalam satu malam."

"Spanyol tidak memiliki para pemain seperti (Gerard) Pique, Xabi Alonso, (Andres) Iniesta atau Xavi (Hernandez), yang telah memiliki lebih dari 100 pertandingan internasional dan dapat bermain bersama dengan 'mata tertutup'. Del Bosque adalah pelatih besar, tapi dia bukan seorang penyihir," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X