Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte: Norwegia Akan Jadi Lawan yang Sulit

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 September 2014 | 21:50 WIB
Antonio Conte
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte

Jelang pertandingan perdana Italia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Norwegia, pelatih Antonio Conte meramalkan laga tersebut akan sulit untuk dimenangkan. Hal ini dikarenakan penampilan tim asal Skandinavia itu dalam beberapa laga terakhir.

Conte tidak ingin Italia meremehkan kekuatan Norwegia yang akan bertanding di hadapan pendukungnya sendiri. Terlebih di laga persahabatan terakhir, tim arahan pelatih Per-Mathias Hogmo itu mampu menyulitkan Inggris di Wambley Stadium.

"Sejujurnya, Norwegia adalah tim yang tangguh. Kami telah menyaksikan pertandingan terakhir mereka melawan Inggris dan juga sebelumnya," kata Conte dikutip dari Soccerway.

"Ini adalah tim yang bermain sangat baik dalam bertahan. Kami tidak seharusnya meremehkan Norwegia. Di Eropa dan di seluruh dunia, kami semua harus menghormati setiap lawan. Kami telah melihat hasil kemarin (Norwegian vs Inggris) dan kami harus memahami bahwa pertandingan ini tidak akan mudah."

"Norwegia adalah tim yang bagus dengan para pemain bagus. Mereka sangat terorganisir dan akan bermain dengan serius dan kemauan yang kuat untuk mendapatkan tiga poin," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X