Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Cronus Bersiap Sambut Babak 8 Besar

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 September 2014 | 21:44 WIB
Arema Cronus
Suci Rahayu
Arema Cronus

Setelah melewati putaran kesatu dan kedua, tim kebanggaan masyarakat Malang melaju ke babak 8 besar. Di babak 8 besar Arema Cronus akan menghadapi tim pesaingnya yaitu Persipura Jayapura, Semen Padang dan Persela Lamongan.

Untuk terus melaju ke partai puncak, jajaran pelatih Arema Cronus sudah mulai memikirkan taktik dan strategi menghadapi tiga tim terbaik dari wilayah timur maupun wilayah barat.

Pelatih Arema Cronus, Suharno, mengungkapkan, "sekarang kita berfikir bagaimana tim pelatih memikirkan strategi - taktik". Karena dalam babak 8 besar ini dua tim diantara tiga tim belum pernah dihadapi Arema Cronus, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Rencananya akhir September akan digelar Training Camp (TC) atau pemusatan latihan. TC akan dilaksanakan apabila skuat Arema Cronus sudah komplet. Mengingat lima orang pemain bergabung di Timnas Senior dan 1 orang di Timnas U-23.

"Karena waktunya mungkin berdekatan dengan babak 8 besar, kemungkinan besar tidak jauh-jauh dari Malang", ungkap General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Manajemen memilih lokasi TC di sekitar Malang. Tujuan TC ini untuk membangun karakter dan kekompakan tim. Tim pelatih sudah menyiapkan materi lainnya.

"Tentu ada teknisnya," pungkas pria berkacamata ini.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X