Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramdani Siap Menjadi Solusi Kebuntuan Persija

By Eko Widodo - Rabu, 27 Agustus 2014 | 10:03 WIB
Ramdani Lestaluhu (kanan) diberi kebebasan menembus perimeter lawan.
Fernando Randy
Ramdani Lestaluhu (kanan) diberi kebebasan menembus perimeter lawan.

umpan yang memanjakan striker membuat posisinya di sisi sayap Macan Kemayoran sulit tergantikan.

Pelatih Benny Dollo tak ragu terus mengandalkan pemain yang musim lalu membela Sriwijaya itu dalam 16 pertandingan. Hasilnya tak mengecewakan.

Ramdani tidak hanya berperan sebagai pelayan bagi lini depan, tetapi juga bisa menjadi aktor penting dalam memecah kebuntuan tim.

Pemain kelahiran Tulehu, 5 November 1991 itu sudah membukukan delapan gol hingga pertandingan ke-17 Persija. Bahkan, ia kini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak bagi Macan Kemayoran.

Lima striker yang selama ini menghiasi barisan depan Persija, yakni Ivan Bosnjak, Boakay Eddy Foaday, Rachmat Afandi, Agung Supriyanto, dan Agus Salim, kalah subur dibanding Ramdani. Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni, ia mampu mencetak empat gol.

“Sebenarnya bukan pencapaian ini yang kami cari. Lini depan seharusnya bisa lebih subur lagi,” kata pelatih Persija, Benny Dollo.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Kukuh Wahyudi)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X