Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez: Diego Costa Tak Profesional!

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 31 Agustus 2014 | 13:04 WIB
Diego Costa
Laurence Griffiths/Getty Images
Diego Costa

Manajer Everton, Roberto Martinez menyesali tingkah Diego Costa dalam pertandingan kontra Chelsea, Sabtu (30/8). Martinez menegaskan bahwa penyerang Chelsea itu harus belajar untuk menghormati lawannya.

Diego Costa tampil mengesankan saat Chelsea menghancurkan Everton dengan skor 6-3 di Goodison Park. Pemain Spanyol berdarah Brasil itu menyumbang dua gol dalam pertandingan tersebut.

Namun, manajer Roberto Martinez mengungkapkan bahwa Costa harus belajar etika untuk menghormati lawannya. Komentar manajer asal Spanyol itu terkait prilaku Costa ketika berselisih dengan Seamus Coleman setelah pemain Everton itu melakukan gol bunuh diri.

Selain itu, Costa juga terlibat adu mulut dengan kiper Tim Howard yang kesal karena ulah eks penggawa Atletico Madrid tersebut.

"Ada sejumlah pemain asing di Premier League yang harus mengerti etika dan budaya. Hal terakhir yang Anda lihat adalah perilaku tidak hormat dari pemain ke pemain lain dan saya yakin dia akan belajar dengan cepat," kata Martinez.

"Costa selalu meminta tendangan bebas, ini yang sangat menggangu saya, dia tidak profesional saya mengerti mengapa pemain kami selalu kesal dengannya." jelas eks manajer Wigan itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X