Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard Bisa Belajar Banyak dari Sosok Lampard

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 28 Maret 2014 | 13:55 WIB
Frank Lampard dan Eden Hazard
Getty Images
Frank Lampard dan Eden Hazard

repot mencari sosok panutan untuk ditiru dari pemain lain di luar Chelsea. Bagi The Special One, Hazard sudah memiliki contoh terbaik guna dapat diikuti dari sosok Frank Lampard.

Saat ini Eden Hazard sudah menjelma sebagai bintang dan pemain kunci dalam skuat Chelsea. Akan tetapi, Jose Mourinho yakin pemain asal Belgia ini masih bisa terus berkembang sebagai pemain profesional. Ia hanya tinggal belajar banyak dari seorang Frank Lampard yang sudah berbakti selama 13 musim di Stamford Bridge.

"Saya pikir Eden punya contoh besar untuk bisa diikuti di Chelsea. Ia tidak perlu melihat ke luar klub untuk mencari contoh terbaik guna diikuti," kata Mourinho seperti dilansir Yahoo Sport.

"Kami memiliki Frank Lampard yang sudah berusia 35 tahun. Ia memang sudah berada di penghujung kariernya. Namun, tidak ada contoh lebih baik dari seorang pemain profesional seperti Lampard bagi Eden dan para pemain lainnya," ujar dia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X