Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bergomi Kritik Pemain yang Pensiun dari Timnas

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 9 September 2014 | 21:44 WIB
Giuseppe Bergomi
Getty Images
Giuseppe Bergomi

Mantan bek timnas Italia, Giuseppe Bergomi, mengkritik pemain yang memilih untuk pensiun dari sepak bola internasional.

"Saya tidak pernah mengatakan selamat tinggal pada tim nasional dan saya tidak akan pernah mau," kata Bergomi kepada Gazzetta dello Sport.

"Gli Azzurri memberi emosi yang luar biasa."

"Saya dengan Presiden UEFA Michel Platini ketika ia mengatakan bahwa Anda tidak harus menolak panggilan internasional. Untuk alasan etika, Anda tidak harus mengatakan tidak untuk negara Anda."

Piala Dunia 2014 telah membawa sejumlah bintang mengakhiri karir nasional mereka - seperti kapten Jerman Philipp Lahm, yang berhenti di usia 30 tahun.

"Mengapa dia mengesampingkan dirinya sendiri ketika dia berada di puncak nya? Lahm masih bisa memberikan begitu banyak untuk negaranya."

Bergomi membuat debut Italia pada tahun 1982 pada usia 18 dan ia memenangi gelar terakhir dari 81 caps-nya pada usia 34 di final Piala Dunia 1998.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X