Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Serbi Sepak Bola: Kantongi Pemain

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Maret 2014 | 13:44 WIB
nunk

21, Roni Remon, mengaku puas dengan kemam­puan anak asuhnya meski kalah 0-5 dalam laga uji coba lawan tim Persib senior di Stadion Persib, Jl Ahmad Yani, Bandung, Rabu (26/3).

Padahal persiapan tim PBR U-21 baru dua hari dan masih dalam tahap seleksi menjelang kompetisi LSI U-21. “Uji coba itu sengaja kami lakukan untuk melihat kemampuan anak-anak. Kami akan evaluasi siapa yang layak dipertahankan dan tidak,” ujar Roni.

“Saat ini kami memiliki 27 pemain, sedangkan kami hanya butuh 23 pemain. Jadi, sekitar empat sampai lima pemain akan ada yang terbuang,” katanya.

Berdasarkan pantauan, masih ada rasa ketakutan melawan Persib sehingga banyak pemain yang kurang kontrol dan kurang komu­nikasi, terutama komunikasi di lini perta­hanan. Hal yang menonjol justru sisi individual saja.

Meski demikian, Roni sudah mengan­tongi beberapa pemain yang pantas diper­ta­­han­kan dan tidak. Namun, ia enggan ter­bu­ru-buru menyimpulkan siapa saja yang pan­tas men­jadi pemain PBR U-21. “Kami ma­sih mem­beri kesempatan hingga Sabtu (29/3) dalam beberapa sesi uji coba lagi,” jelas Roni.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Erwin Snez




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X