Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain PBR Diguyur Bonus Dollar

By Herka Yanis Pangaribowo - Jumat, 5 September 2014 | 20:26 WIB
Pelatih dan pemain PBR berpesta usai memastikan diri lolos ke babak delapan besar.
Herka Yanis/Bolanews
Pelatih dan pemain PBR berpesta usai memastikan diri lolos ke babak delapan besar.

benar berpesta. Ya, mereka telah memastikan tiket ke babak 8 besar Liga Super Indonesia dengan mengalahkan Persita 3-1 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jumat (5/9).

The Boys Are Back, julukkan PBR meluapkan kegembiraan di lapangan hingga ruang ganti pemain. Mereka menyapa seluruh suporter yang berada di tribun selatan. Rizky Pellu dkk. langsung diguyur bonus berupa puluhan lembar uang dollar Amerika dari pemilik klub. Pelatih Dejan Antonic langsung membuka amplop dan diberikan secara simbolis kepada para pemain. Berapa jumlahnya?

"Wah, saya sampai tidak tahu, dari pemilik langsung ke Dejan. Tapi ini simbolis saja bahwa PBR sangat mengapresiasi kerja keras pemain," tutur CEO PBR, Marco Paulo.

Kemenangan PBR atas Persita sekaligus mengandaskan Persija yang masih melakoni satu partai melawan Barito Putra. PBR meraih 35 poin, sedangkan Persija meski menang atas Barito hanya meraup 34 poin.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X