Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Belum Mendapatkan Performa Terbaik

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 September 2014 | 15:48 WIB
Pedro Rodriguez
Getty Images
Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez ikut menyumbang satu dari lima gol yang diciptakan Spanyol ke gawang Masedonia, Selasa (9/9). Kendati demikian, ia mengaku belum menemukan kembali level performa terbaiknya bersama La Furia Roja.

Spanyol menang telak 5-1 atas Masedonia di laga pertama kualifikasi Euro 2016 Grup C, Selasa (9/9) dini hari WIB, di Estadio Ciudad de Valencia. Lima gol Spanyol masing-masing dicetak Sergio Ramos, Paco Alcacer, Sergio Busquets, David Silva, dan Pedro Rodriguez sedangkan satu gol balasan Masedonia lahir dari kaki Agim Ibraimi.

"Saya sudah tampil cukup baik di dua laga terakhir bersama timnas Spanyol, namun belum menemukan ritme permainan sendiri. Sedikit demi sedikit saya semakin membaik berkat bantuan rekan satu tim. Saya yakin kembali menemukan level performa sendiri," kata Pedro.

"Saya mendapatkan beberapa peluang mencetak gol. Pada akhirnya saya berhasil mencetak satu gol," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X