Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib: Aduh, Djibril Kena Cedera Lagi

By Editor Eko Widodo - Jumat, 28 Maret 2014 | 13:38 WIB
Djibril Coulibaly
Deni Denaswara/Tribun Jabar
Djibril Coulibaly

Di masa latihan dua pe­main Persib, Djibril Coulibaly dan Abdulrahman, terkena gangguan otot. Penyebabnya dite­ngarai lantaran mereka men­jalani program latihan yang cu­kup berat usai libur 10 hari.

Dokter tim Persib, Raffi Ghani, mengatakan bek tengah Abdulrahman mengeluh ada ma­salah di betis kirinya, sedangkan Djibril mengalami cedera di bagian paha dalam sebelah kiri.

Striker asal Mali itu sebe­lum­nya sempat cedera menje­lang ber­gu­lirnya LSI. Mesin gol Tim Pange­ran Biru ter­sebut sempat dico­ret sebelum belakangan direk­rut lagi.

Raffi tidak memungkiri program pemulihan kondisi setelah liburan terbilang cukup berat. Ia berpendapat gangguan otot beberapa punggawa Maung Bandung mungkin disebabkan porsi latihan yang terlalu keras.

“Seminggu terakhir ini mere­ka latihan cukup berat. Jadi ada ke­le­lahan di bagian otot,“ ujar Raffi.

Abdulrahman terpaksa absen ketika Persib beruji coba dengan Pelita Bandung Raya U-21.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Budi Kresnadi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X