Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tidak Pernah Ada Tawaran untuk Juan Cuadrado

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 September 2014 | 18:10 WIB
Juan Cuadrado
Gabriele Maltinti/Getty Images
Juan Cuadrado

Usai bursa transfer musim panas 2014, Fiorentina berhasil mempertahankan Juan Cuadradi dari kejaran Manchester United dan Barcelona. Namun, La Viola sebenarnya tidak pernah menolak tawaran apa pun dari klub lain untuk pemain asal Kolombia itu.

Sebelumnya, Fiorentina baru saja menyelesaikan 100 persen kepemilikan Cuadrado dari Udinese dengan harga 14 juta euro. Sebelumnya kedua klub memiliki 50 persen kepemilikan pemain berusia 26 tahun itu.

Setelah itu, United dan Barcelona terus menerus dikabarkan mencoba untuk mendatangkan Cuadrado. Namun, hal itu dibantah oleh Presiden Eksekutif Fiorentina, Mario Cognini.

"Klub selalu punya niat untuk mempertahankan dia. Kami percaya bahwa ia adalah seorang pemenang yang akan membantu Viola untuk mencapai target tertentu," kata Cognini kepada Sky Sport Italia.

"Fiorentina tidak pernah ingin menjual dia dan lagi pula, tawaran resmi untuk pemain itu tidak pernah dibuat kepada kami dari klub mana pun," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X