Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cantona Terkesan dengan Kiprah Rudi Garcia di Roma

By Jaka Sutisna - Jumat, 28 Maret 2014 | 02:00 WIB
Eric Cantona
Getty Images
Eric Cantona

diam ternyata memperhatikan Serie A Italia. Salah satu tim Italia yang membuat Cantona terkesan adalah AS Roma yang dilatih rekan senegaranya, Rudi Garcia.

Di bawah kendali Garcia, I Giallorossi tampil apik. Hingga pekan ke-30 Serie A, Il Lupi kokoh di peringkat kedua klasemen. Cantona mengaku intens mengamati kiprah Roma asuhan Garcia yang ia nilai telah bekerja sangat baik.

"Saya mengikuti Liga Italia. Juventus melakukan dengan baik, tapi begitu juga Roma. Garcia dan pemainnya benar-benar bekerja sangat baik," ujar Cantona kepada Sky Sport.

Cantona juga turut mengamati sepak terjang Francesco Totti. Menurutnya, jika kondisi Il Capitano fit, ia layak dibawa ke Piala Dunia Brasil 2014

"Totti adalah pemimpin. Selain mencetak gol dia juga memberikan banyak assist untuk tim. Saya bukan pelatih tim nasional dan saya tidak bisa memutuskan, tapi jika dia adalah yang terbaik, maka bila saatnya tiba saya akan membawanya ke Piala Dunia," tutur Cantona.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X