Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez, Duta Yayasan Anak Penderita Kanker

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 5 September 2014 | 18:01 WIB
Luis Suarez
Google
Luis Suarez

aktivitas sosial, seperti membantu masyarakat yang kesusahan. Luis Suarez (27) tidak ingin ketinggalan mengambil bagian di lingkungan.

Pada Selasa (2/9), penyerang Barcelona itu resmi ditunjuk sebagai duta oleh Pérez Scremini, yayasan untuk anak-anak penderita kanker.

Pada aksi pertamanya sebagai duta, Suarez, ditemani sang istri, Sofia, menyambangi Sant Joan de Deu, rumah sakit di Catalunya yang salah satu titik fokus pengobatan adalah anak-anak yang mengidap penyakit mematikan itu.

Yayasan tersebut punya badan amal bernama Pulsera Solidaria, yang memproduksi gelang bernama Pulseras Candela. Gelang tersebut dijual guna menghimpun dana pengobatan kanker. Sejauh ini, sudah lebih dari 6.000 gelang yang terjual.

"Sofi, Delfi dan saya kini punya 'gelang Candela' untuk mendukung perjuangan melawan kanker pada anak-anak," demikian disampaikan bomber berpaspor Uruguay itu di Twitter pribadi, @LuisSuarez9, sembari memperlihatkan foto tangan dirinya, istri, dan anak perempuannya memakai gelang tersebut.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X