Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gylfi Sebut Tottenham Harus Finis di Empat Besar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 28 Maret 2014 | 00:30 WIB
Gylfi Sigurdsson (kanan)
Getty Images
Gylfi Sigurdsson (kanan)

Target Tottenham Hotspur pada akhir musim 2013/14 adalah finis di empat besar klasemen akhir Premier League. Gylfi Sigurdsson mengatakan ada sangat mengecewakan apabila Spurs gagal mewujudkan harapan tersebut.

Tottenham Hotspur cukup banyak mendatangkan pemain baru musim ini setelah mendapatkan dana besar dari penjualan Gareth Bale ke Real Madrid. Akan tetapi, sebelum para rekrutan baru memberikan kontribusi signifikan di White Hart Lane, manajer Andre Villas-Boas malah dipecat pada Desember 2013.

"Akan mengecewakan jika kami tidak finis lebih tinggi dari peringkat lima. Kami mendatangkan banyak pemain pada musim panas 2013 dan kami tahu itu masih membutuhkan waktu," kata Sigurdsson seperti dilansir Sky Sports.

"Itu tergantung kepada sejumlah pemain yang masih terbilang baru di sini. Beberapa dari mereka dapat langsung beradaptasi dengan baik, lainnya butuh beberapa bulan atau semusim untuk membiasakan diri dengan sepak bola Inggris," sambung dia.

Saat ini Tottenham berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan kemasan 56 poin. Spurs terpaut tujuh poin dari Arsenal yang menempati urutan keempat klasemen sementara dengan 63 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X