Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke: Spanyol Beres, Kini Fokus ke Derbi Madrid

By Tulus Muliawan - Selasa, 9 September 2014 | 15:00 WIB
Koke, siap bertarung di derbi Madrid.
David Ramos/Getty Images
Koke, siap bertarung di derbi Madrid.

1. Kini, pemain berusia 22 tahun itu ingin mengembalikkan fokusnya untuk Atletico Madrid.

Koke tampil selama 77 menit sebagai gelandang tengah bersama Cesc Fabregas dan Sergio Busquets. Sadar Spanyol sudah di atas angin, pelatih Vicente del Bosque menariknya keluar dan memasukkan debutan baru, Munir El Haddadi.

Bagi Koke, hasil bagus bersama timnas Spanyol berarti besar. Kemenangan yang diraih Tim Matador cukup ampuh untuk membangkitkan rasa percaya diri dalam dirinya.

"Sekarang saya akan kembali berlatih bersama klub untuk mempersiapkan diri menghadapi Real Madrid, Sabtu (13/9) mendatang," tutur Koke.

Derbi Madrid yang digelar akhir pekan nanti akan tersaji di Santiago Bernabeu, kandang El Real. Pada pertemuan perdana musim ini, Atleti berhasil menahan imbang Madrid 1-1.

Mereka kemudian memenangi pertarungan kedua yang digelar di Vicente Calderon. Atleti pun berhak mengangkat trofi juara Piala Super Spanyol tahun ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Inside Spanish Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X