Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Munir El Haddadi Pilih Membela Spanyol

By Tulus Muliawan - Selasa, 9 September 2014 | 14:45 WIB
Munir El Haddadi, jalani debut bersama Spanyol.
Denis Doyle/Getty Images
Munir El Haddadi, jalani debut bersama Spanyol.

Munir El Haddadi mencuri perhatian publik saat diberi kesempatan menjalani debut bersama tim nasional Spanyol. Meski hanya tampil sekitar 15 menit, media massa di Spanyol menjadikan Munir sebagai obyek pemberitaan.

Ayah Munir, Mohamed El Haddadi, ikut angkat bicara dalam hal ini. Ia menyatakan bahwa Munir sempat bingung memilih negara, apakah ingin membela Spanyol atau bermain untuk Tanah Air-nya, Maroko.

"Dia bertanya kepada saya, 'papa, saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan'. Saya bilang ke dia, pilihlah yang pertama memanggilmu," ujar Mohammed.

"Spanyol lebih dulu menghubunginya, jadi Munir pilih Spanyol. Jika Maroko menghubunginya lebih dulu, tentu saja Munir akan memilih Maroko," kata Mohammed.

"Saya sangat senang mengetahui semua ini. Saya tak pernah membayangkan dia bisa sampai sejauh ini. Yang jelas saat ini Munir sudah semakin hebat," ujar Mohammed.

"Saya sadar dia punya talenta besar di bidang sepak bola ketika dia memilih Barcelona. Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar dia diberikan yang terbaik," ucap Mohammed.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : El Partido


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X