Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Ingin Bermain Bola hingga Usia 40 Tahun

By Tulus Muliawan - Selasa, 9 September 2014 | 14:25 WIB
Robin van Persie
Clive Brunskill/Getty Images
Robin van Persie

Penyerang Manchester United, Robin van Persie mengungkapkan bahwa ia berniat untuk terus bermain sepak bola hingga usia 40 tahun. Kini, RvP telah berusia 31 tahun.

Robin van Persie memasang target tinggi dalam karier sepak bolanya. Pemain asal Belanda itu masih ingin membela tim nasional di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Selain itu, RvP juga bertekad untuk terus mengabdi pada olah raga mengolah si kulit bundar hingga usia 40 tahun. Eks penggawa Arsenal mengungkapkan bahwa target tersebut sudah lama ditetapkannya.

"Saya ingin bermain di Piala Dunia lagi ketika usia saya menyentuh 35 tahun dan saya ingin terus bermain hingga berusia 40 tahun. Kemungkinan, saya akan berada di klub yang kurang terkenal pada saat itu. Tetapi, saya ingin terus bermain selama saya mampu," kata RvP.

"Setiap target, saya telah tetapkan sampai hari ini dalam karier yang telah saya raih. Jadi, saya akan berusaha untuk mencapai target lainnya juga." jelas Van Persie.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X