Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Belum Ikhlas Lepas Torres ke AC Milan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 15:02 WIB
Fernando Torres
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Fernando Torres

Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa sebenarnya ia berat melepas Fernando Torres ke AC Milan. Sebab, Mourinho mengakui bahwa El Nino merupakan salah satu pemain yang diinginkannya.

Chelsea resmi meminjamkan Fernando Torres ke AC Milan. Pemain asal Spanyol itu akan menjalani masa baktinya di San Siro selama dua musim.

Manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah puas dengan komposisi pemain yang dimiliki musim ini dengan Torres di dalamnya. Namun, kepergian Torres membuat The Blues harus bergerak cepat mencari pengganti di lini depan.

"Jika (kepergian Torres) terjadi di saat-saat akhir, kami berada dalam masalah. Pada saat ini, kami tak melakukan apa-apa, karena kami yakin bursa transfer sudah usai untuk kami," kata Mourinho kepada BBC.

"Sebenarnya sudah sejak lama saya yakin bahwa skuat kami sudah final. Kami sudah memiliki skuat lengkap. Kami menyukai skuat ini. Memang, skuat ini bukan yang sempurna, karena tak pernah ada skuat yang sempurna. Tapi, ini skuat yang kami sukai." tutur Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X