Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kewell Gantung Sepatu di Usia 35 Tahun

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Maret 2014 | 21:30 WIB
Harry Kewell
Getty Images
Harry Kewell

Masih ingat dengan Harry Kewell? Bekas bintang Leeds United dan Liverpool itu telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola.

Kewell akan resmi pensiun setelah berakhirnya Liga Australia. Ia gantung sepatu pada usia 35 tahun.

"Atas nama Harry Kewell, Melbourne Heart FC mengkonfirmasi bahwa legenda Socceroo akan pensiun dari sepak bola profesional pada akhir musim Hyundai A-League," demikian bunyi pengumuman dari Melbourne Heart, tempat Kewell saat ini bermain.

"Penampilan terakhir Kewell akan terjadi dalam laga melawan Western Sydney Wanderers di AAMI Park pada 12 April," imbuh pengumuman tersebut.

Bersama Leeds dan Liverpool, Kewell total mencatatkan 250 penampilan di pentas Premier League. Pemain asal Australia itu kemudian pindah ke Galatasaray, Melbourne Victory, Al-Gharafa, dan akhirnya mendarat di Melbourne Heart.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X