Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Pernah Tidak Percaya Akan ke Chelsea

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 September 2014 | 22:54 WIB
Francesc Fabregas
Jamie McDonald/Getty Images
Francesc Fabregas

Gelandang Francesc Fabregas mengaku pernah tidak percaya akan bergabung dengan Chelsea dan juga bersama Jose Mourinho. Namun, semuanya berubah seiring dengan berjalannya waktu.

Sebagai fan Barcelona dan juga Arsenal, Chelsea dan Mourinho adalah salah satu pengecualian. Namun, Fabregas merasa dihargai dan menjadi sosok yang penting dalam proyek besar The Blues yang membuatnya berubah pikiran.

"Jika Anda mengatakan kepada saya lima tahun yang lalu bahwa saya suatu saat nanti akan bermain untuk Chelsea dan Mourinho, saya tidak akan percayainya. Tapi hidup selalu berubah," kata Fabregas kepada El Pais.

"Saya mulai berpikir tentang meninggalkan Barcelona setelah final Copa del Rey. Saya mulai berpikir bahwa akan ada perubahan atau saya tidak ingin melanjutkan. Saya berbicara dengan agen saya dan memintanya untuk menemukan saya sebuah tim baru, dan tawaran dari Chelsea pun datang."

"Bagi saya, ini adalah kesempatan untuk kembali ke London, tempat di mana saya dibesarkan (bersama Arsenal). Saya berbicara dengan Mourinho dan dia mengatakan kepada saya beberapa hal yang perlu saya dengar. Saya merasa dihargai. Saya merasa saya akan menjadi pemain penting di dalam sebuah proyek penting," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : El Pais


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X