Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Masih Ingin Bermain di Piala Dunia 2018

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 8 September 2014 | 22:31 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Robin van Persie berambisi untuk terus bermain di level paling kompetitif hingga berusia 40 tahun. Bomber Manchester United bahkan berambisi untuk tetap bermain bersama tim nasional Belanda di Piala Dunia 2018.

Di Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia, Robin van Persie akan berusia 35 tahun. Akan tetapi, striker berusia 31 tahun ini bertekad untuk menjaga kebugaran dan tetap kompetitif sembilan tahun ke depan.

"Saya akan melakukan apapun untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018. Target saya tetap bermain di level tertinggi selama mungkin," kata Van Persie.

"Usia saya sekarang 31 tahun dan saya setidaknya masih ingin bermain sembilan tahun lagi. Saya tidak akan bermain untuk klub besar lagi pada usia 40, meski masih ingin bermain di level profesional di usia tersebut. Itulah target saya," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : De Volkskrant


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X