Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Ingin Reuni dengan Drogba

By Tulus Muliawan - Kamis, 20 Maret 2014 | 07:30 WIB
Frank Lampard dan Didier Drogba
Sky Sports
Frank Lampard dan Didier Drogba

Kembalinya Didier Drogba ke Stamford Bridge saat Galatasaray bertemu Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champion masih meninggalkan cerita. Sejumlah media massa di Inggris mempertanyakan, apakah Drgoba bersedia kembali ke Chelsea?

Kedatangan Drogba ke Stamford Bridge mendapat sambutan yang meriah dari para fan Chelsea. Meski tampil dengan seragam Galatasaray, fan The Blues tetap menyambut Drogba dengan ramah.

Sambutan ramah juga didapat Drogba dari para pemain Chelsea. Frank Lampard salah satunya. Playmaker kesayangan Jose Mourinho itu bahkan menyatakan bahwa ia senang jika Drogba mau kembali lagi.

"Tentu saya senang jika ia kembali, baik sebagai pelatih atau sebagai pemain. Itu tergantung kepadanya dan klub. Yang jelas dia akan disambut bagaikan legenda dan menjadi pemain yang dihormati di klub ini," kata Lampard kepada Evening Standard.

"Saya yakin dia akan kembali, dan saya juga yakin dia senang jika kembali ke sini," ucap Lampard, yang pernah menghabiskan delapan musim bersama Drogba di Chelsea.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X